STOKIST NASA AG- 3046 Info Pemesanan Atau Daftar Member NASA Hubungi Rindra NASA Telf/ SMS / WA : 0823-3402-0868 Atau WA +62-855-7484-4543

SUPLYAYER PUPUK NASA DI KABUPATEN DHARMASRAYA 082334020868

 TOKO PUPUK NASA DI KABUPATEN DHARMASRAYA

Semangat Pagi...!!!

Salam sejahtera rekan-rekan petani dari semua komoditas di Indonesia, khususnya di kabupaten Aceh Tamiang. Salam hangat Go Organik dari kami Agen Pupuk Nasa Di Kabupaten Agam SUMATRA BARAT.

 

Untuk memenuhi kebutuhan pupuk yang sangat tinggi di Kabupaten DHARMASRAYA, kami selaku distributor resmi dari PT Natural Nusantara (NASA) menginformasikan bahwa pupuk organik NASA sudah bisa didapatkan di kabupaten Aceh Tamiang melalui Agen Pupuk Nasa di DHARMASRAYA.

 

Agen Pupuk Nasa Di Kabupaten DHARMASRAYA melayani pembelian pupuk organik NASA untuk jumlah besar maupun kecil, menerima proyek pengadaan pupuk organik NASA untuk skala besar maupun kecil, baik program pengadaan pupuk dari dinas pertanian, kelompok tani ataupun perorangan. Kami juga menerima pendaftaran Agen bagi rekan-rekan petani yang berminat memasarkan pupuk organik NASA ataupun mendapatkan pupuk organik NASA dengan haraga khusus.

Jenis-jenis Pupuk Organi Nasa :

SUPERNASA GRANULE

POP SUPERNASA

POWER NUTRITION

POC NASA

HORMONIK

GREENSTAR

BINTANG TANI

BIANG SUBUR ALAMI

FRUITOP

TANGGUH DEKOMPOSER

AERO 810

 

Pestisida Organik / Agens Hayati :

NATURAL GLIO

NATURAL BVR

CORRIN

NATURAL PENTANA

PESTONA

METILAT LEM

(MENERIMA DEMPLOT KELAPA SAWIT)

(DAPATKAN BONUS KHUSUS DAN PAKET GRATIS PENGIRIMAN UNTUK PEMBELIAN PUPUK KELAPA SAWIT UNTUK LUASAN LAHAN 2ha)


INFO PENTING...!!!

Agen Pupuk Nasa Di Kabupaten DHARMASRAYA merupakan distributor resmi, stockist resmi, agen resmi, pusat toko, supplier dan juga pengecer. Kami juga Menerima Demo Plot (DEMPLOT) dengan luas lahan 1-2ha untuk projek pemupukan kelapa sawit minimal 1000 ha.

Menerima proyek pengadaan dan pemesanan pupuk NASA untuk jumlah besar maupun kecil.

 

Kami Agen Pupuk Nasa Di Kabupaten DHARMASRAYA siap bekerjasama dan melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia hingga mancanegara. Percayakan pembelian pupuk NASA kepada kami, kami menjamin 100% produk yang Anda pesan sampai kepada pemesan/alamat tujuan. Kami sangat mengutamakan pelayanan, kredibilitas dan reputasi, kepercayaan Anda adalah amanah sekaligus kehormatan bagi kami Agen Pupuk Nasa Di Kabupaten DHARMASRAYA.


RINDRA NASA

KODE STOKIS AG.3046

KODE ANGGOTA N-393316

 

Phone / Sms / Whatsapp:

0823 3402 0868

Email: rindrahandayani@gmail.com

AGEN PUPUK NASA DI KABUPATEN DHARMASRAYA SUMATRA BARAT



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SUPLYAYER PUPUK NASA DI KABUPATEN DHARMASRAYA 082334020868"

Posting Komentar