STOKIST NASA AG- 3046 Info Pemesanan Atau Daftar Member NASA Hubungi Rindra NASA Telf/ SMS / WA : 0823-3402-0868 Atau WA +62-855-7484-4543

POWER NUTRITION NASA Pupuk Perangsang Buah

Pupuk Perangsang Buah Sepanjang Tahun
Power Nutrition Pupuk Perangsang Buah di buat dari bahan alami pilihan yang terjamin ketersediaannya di proses dengan mekanisme teknologi gradasi dan degradasi unsur melewati proses piruvatisasi tingkat 3 sehingga langsung dapat di manfaatkan oleh jaringan tanaman.

Power Nutrition Pupuk Perangsang Buah dibuat kusus untuk tanaman buah-buahan tahunan (mangga, jeruk, panili, lada, coklat, kelapa sawit dll) Walaupun juga dapat di pergunakan untuk tanaman buah-buahan musiman (cabai,tomat,melon dll)
POWER NUTRITION NASA Pupuk Perangsang Buah
Power Nutrisi Pupuk Perangsang Buah bemanfaat untuk merangsang produksifitas buah, dengan memperbanyak buah dan membantu pembuahan di luar musim (faktor air cukup, iklim tidak ekstrim, hama penyakit normal) . Membantu mengurangi kerontokan bunga aytau buah dan membantu meningkatkan kwalitas buah ( rasa, aroma, dan warna) serta meningkatkan keawetan buah dari kerusakan setelah panen. Mengurangi kebutuhan pupuk makro (N, P, dan K) hingga 20-50%, sekaligus memperbaiki kerusakan tanah secara bertahap, meningkatkan kesuburan tanah dan membantu perkembangan mikroorganisme tanah yang bermanfaat bagi tanaman.

Cara penggunaan Power Nutrition Pupuk Perangsang Buah 
  • Larutkan pipik dalam airsecukupnya
  • Siram ke sekeliling batang tanaman
  • Pemupukan di lakukan 2-4 bulan sekali
  • Pada musim kelarau pohon di siram air 2-4kali (interval 1 minggu sekali) semenjak 1 minggu setelah aplikasi Power Nutrition
  • Pupuk makro N P K dapat di kurangi 20-50%

DIAMETER BATANG
DOSIS
2 – 5 CM
5 – 10 CM
10 – 30 CM
> 30 CM
20 GR
50 GR
100 GR
250 GR
1 SDM = 7,5 gram

Demikian artikel mengenai Power Nutrition Pupuk Perangsang Buah ini kami tulis, semoga bermanfaat bagi para pembaca di manapun anda berada. Untuk info dan pemesanan bisa menghubungi kami di nomer yang tertera.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "POWER NUTRITION NASA Pupuk Perangsang Buah "

Posting Komentar