STOKIST NASA AG- 3046 Info Pemesanan Atau Daftar Member NASA Hubungi Rindra NASA Telf/ SMS / WA : 0823-3402-0868 Atau WA +62-855-7484-4543

Jual AYLA BREACE CARE Krim Perawatan Payudara

AYLA BREACE PERAWATAN KEKENCANGAN PAYUDARA

AYLA BREACE CARE adalah krim yang di formulasikan kusus untuk perawatan payudara yang di produksi oleh PT. Natural Nuasantara yang di distributorkan oleh para distributor resmi NASA, Saya BUDIANTO distributor resmi dengan kode ID N-393316. Kami menerima pembelian secara ecer maupun sekala besar. Kami juga menerima pendaftaran anggota baru di manapun anda berada.
AYLA BREACE CARE Krim Perawatan Payudara
AYLA BREACE CARA meruppakan krim krim yang di formulasikan kusus bagi kaum wanita untuk membantu merawat kekencangan kulit di sekitar payudara. Berisi Ekstrak Pueraria Mirifica yang telah di gunakan secara turun temurun yang merawat payudara agar tetap terlihat kencang dan indah.
Memiliki payudara kencang dan besar secara alami sudah tentu menjadi dambaan setiap wanita. Ada banyak cara untuk bisa mendapatkan hal tersebut, tapi bila ingin itu bersifat alami maka semua pasti akan bermuara pada satu hal yaitu ekstrogen. Ekstrogen merupakan hormon alami dalam tubuh yang membuat seseorang menjadi terliahat perempuan. Dalam hal ini ekstrogen bermanfaat dan bertanggung jawab untuk pertumbuhan payudara dan mengatur siklus menstruasi.
AYLA BREACE CARE Krim Perawatan Payudara
Pada usia 12 hingga 18 tahun. wanita melewati masa perubahan besar berupa perkembangan dan pertumbuhan dalam tubuhnya. Ini merupakan masa pubertas, di mana wanita mendapatkan periode pertamanya dan membuat ciri fisisk kewanitaannya makin berkembang. Pada masa pubertas ini seluruh tubuh wanita penuh dengan hormon ekstrogen yang membuat semua bagian kewanitaan mengembang termasuk payudara. Masalahnya adalah bahwa ketika masa puber telah selesai atau telah mencapai usia "matang", Tubuh tidak menghasilkan ekstrogen sebanyak saat masa puber dan hanya akan memproduksi ekstrogen secukupnya untuk mempertahankan kemajuan yang di buat dalam masa pubertas. Ini berarti bahwa banyak wanita yang payudaranya tidak berkembang menjadi yang mereka harapkan. Dalam beberapa kasus ada juga wanita yang telah memiliki payudara besar setelah masa puber, tapi dengan seiring berjalannya waktu payudaranya kehilangan kekencangan dan elestisitasyang di sebabkan berkurangnya hormon ekstrogen karena faktor usia. Ini adalah masalah besar, akan tetapi hal tersebut dapat di hindari jika wanita rutin melakukan perawatan payudara hingga batas usia tertentu.
Karena pentingnya ekstrogen terhadap wanita maka para ahli berusaha mendapatkan ekstrogen dari alam (tumbuh - tumbuhan) yang saat ini lebih di kenal dengan nama phytoestrogen. Melalui berbagai penelitian berbagai jenis tanaman. Di dapatkan kandungan phythoestrogen tertinggi berada dalam sejenis umbi-umbian yang bernama Puereria Mirifica.
Zat aktif yang terkandung pada Pueraria miricifa berupa Mirostrol dan Deoxymirostrol, Zat ini telah berbukti 3.000 kali lebih kuat sebagai ekstrogen dari pada kedelai, menurut Dr Garry Gordon MD, Pueraria mirifica " Makes Black Cohosh and Red Clover look like placebos"
Komposisis dari AYLA BREACE CARE adalah
  • Aqua
  • Stearic Acid
  • Pueraria Miricifa root Exstract
  • Citric Acid
  • Dimethicone
  • Metil Paraben
  • Propil Paraben
Sekian artikel pendek mengenai Ayla Breace Care Krim Perawatan Payudara ini kami buat, semoga bermanfaat bagi sista di manapun anda berada. Salam CAntik dan sehat bersama PT.Natural Nusantara. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual AYLA BREACE CARE Krim Perawatan Payudara "

Posting Komentar